Cara Membuat Fav Icon

Kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat Fav Icon untuk blog di blogspot (blogger). Fav Icon adalah icon kecil yang akan terlihat di address bar jika mengunjungi suatu situs, misalnya jika Anda mempunyai blog di blogspot Read More ...

Smadav 2011 Rev. 8.4

Smadav 2011 Rev. 8.4 : Pendeteksian khusus untuk beberapa virus shortcut terbaru (MSO-sys, fanny-bmp),penambahan database 40 virus baru, penyempurnaan deteksi semua varian virus shortcut, penambahan teknik heuristik, dsb. Read More ...

Ms.Power Point 2007

Software dari MS.Office yang dapat kita gunakan untuk membuat presentasi suatu gagasan, dan sekarang bukan hanya mahasiswa dan dosen saja yang sudah mulai menggunakan power point tapi murid-murid SMP dan SMA pun sudah mulai menggunakan power point. Read More ...
ISI TAB DENGAN KODE HMLT atau NON HTML
ISI TAB DENGAN KODE HMLT atau NON HTML

Pesta Siaga di SMP Negeri 1 Miri Sragen



Sabtu, tanggal 26 Maret 2011 SD N SBI Mengirim 13 Siswa Putra dan 13 Siswa Putri-nya ke acara Pesta Siaga yang di laksanakan di SMP Negeri  1 Miri Sragen. Sabtu pagi pukul 06.00 WIB siswa dan pendamping sudah berkumpul di SDN SBI Kryo Karangmalang Sragen lengkap dengan menggunakan seragam pramuka, tepat pukul 06.15 WIB kamipun berangkat menuju SMP Negeri 1 Miri Sragen, perjalanan ke SMP Negeri 1 Miri lumayan melelahkan karena jalanan menuju lokasi pesta siaga berlubang dan tidak rata, jadi supir bus yang kami kendarai tidak berani memacu bus nya terlalu kencang.
Setelah tiba di SMP Negeri 1 Miri Sragen, kami menuju ruangan yang telah disediakan panitia untuk pos atau tempat berkumpul, setelah itu kamipun di beri pengarahan oleh kakak-kakak pembina agar selalu siap dalam mengikuti lomba, upacara sudah hampir di mulai, kami segera menempatkan diri untuk mengikuti upacara pembukaan pesta siaga. Pesta siaga oleh Bapak Kapolres Sragen ditandai dengan pemukulan gong.
Tim Barung Putra mengawali pesta siaga dengan berbelanja di warung PBB, sedangkan tim barung putri mengawali pesta siaga dengan berbelanja di warung Peduli Kasih,  kedua tim sangat bersemangat sekali terlihat dari teriakan yel-yel mereka, bersemangat dan kompak.
Ada 16 pos yang harus di kunjungi dalam pesta siaga ini, di antaranya warung peduli kasih, PBB, Penghijauan, Rambu-rambu lalu lintas, Punokawan, dst. Para pendamping terus mengikuti peserta pesta siaga sampai selesai.
Sekitar Pukul 13.00 WIB Siswa berisirahat untuk makan, sholat dan istirahat sejenak untuk melepas lelah. Dan setelah itu siswa kembali meneruskan ke warung-warung yang belum di kunjungi. Setelah semua selesai siswa kembali ke ruangan dan menunggu hasil dari kerja keras mereka.
Sekitar Pukul 16.30 WIB tibalah Panitia memberitahukan siapa pemenang pesta siaga tahun 2011 ini, para siswa sangat tegang menunggu siapa yang menjadi juara, dan apakah mereka mendapatkan juara? Ternyata yang menjadi juara adalah perwakilan dari gemolong, dan SDN SBI Mendapat juara harapan dua. Walaupun mendapatkan juara harapan dua semangat siswa masih terasa disaat akan pulang. “Tetap semangat ya anak-anak, tahun depan pasti kita yang akan menjadi juara” kata salah satu pendamping peserta SDN SBI Kroyo.


Responses

0 Respones to "Pesta Siaga di SMP Negeri 1 Miri Sragen"

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Return to top of page Copyright © 2010 | Platinum Theme Converted into Blogger Template by HackTutors